Cara Funding/Deposit di Profit Clicking untuk Premium Ad Packages

Profitclicking dengan mottonya, "Indefinitely Sustainable" (berkelanjutan terus menerus), terus berupaya melakukan yang terbaik bagi para membernya.

Sebagai bisnis online yang berbasis advitising (traffic exchange), di mana kita membeli trafik seharga $10 dan mendapatkan 1000 view (tayangan kunjungan), sebetulnya secara hitung-hitungan jual beli kita sudah tidak lagi dirugikan, karena kita membeli jasa spot iklan. Kita beli spot iklan dan kita diberi hak iklan $10 untuk seribu views.

Tetapi sebagai wujud terima kasih perusahaan atas partisipasi para advertiser, kebijakan profit sharing atau bagi hasil perusahaan diberikan kepada kita sekian persen per hari.

Tetapi dengan adanya profit sharing ini, banyak pemahaman yang keliru dari para member/advertiser PC bahwa PC sama dengan HYIP (high yield investment program) bahkan ada yang menyamakan dengan skema ponzi. Sehingga pada gilirannya banyak member yang tidak melihat produknya tetapi hanya melihat bagi hasilnya. Ketika sistem bagi hasil ini berkembang dengan repurchase-nya, PC semakin kerepotan melayani permintaan withdraw dari sekitar 2,8 member di seluruh dunia.

Selain sistem withdraw yang masih beta, di mana masih banyak celah yang berpeluang bagi para hacker untuk menjebol sistem keamanan keuangan PC, pelayanan request withdraw dari 2,8 juta member menjadikan seolah sistem macet, padahal setiap hari selalu dilakukan pembayaran dari wd, baik bucket maupun queue.

Dengan kondisi seperti ini, Profit Clicking terus melakukan upaya perbaikan sistem agar sama-sama win-win solution, baik pihak PC maupun member sama-sama menang, sama-sama diuntungkan, dan mengurangi beban withdrawal requests, sehingga diciptakan Premium Ad Packages, di mana setiap 1 purchased normalnya akan menghasilkan profit sebesar 3% per hari selama 50 hari atau setelah mendapatkan 150%, dan tidak adanya limit withdraw, serta batasan withdraw per hari maksimal $1000/pp per hari.

Dengan adanya kebijakan baru ini, PC memiliki dua dashboard, yaitu Basic dan Premium. Basic masih dibatasi withdraw $100/pp/hari dan menggunakan sistem bucket dan queue, sementara di Premium withdraw maksimal $1000/pp/hari, tidak ada bucket dan queue sehingga bisa withdraw kapan saja.

Selain itu, untuk deposit atau funding ke Wallet Premium maupun Repurchase/Compound di Premium Ad Packages, kita akan mendapatkan bonus system 80:20, di mana total dana yang bisa digunakan untuk purchase ataupun repurchase ad packages di premium dengan total 100% terdiri dari dua, yakni 80% dari funding/deposit, dan 20% dari saldo basic ataupun giftcard ataupun perpaduan saldo basic dan gift card.

Sebagai contoh:

Jika kita funding sebesar $100, maka yang bisa digunakan untuk purchase adalah $125 (100%), di mana $100 (80%) dari funding dan $25 (20%, atau 25% dari funding, diambil dari saldo basic atau GC).

Berikut langkah-langkahnya sebelum Anda melakukan funding:

1. Pastikan saat Anda akan funding, dashboard Anda sudah diswitch di Premium Ada Packages, jika belum silahkan diswitch, seperti terlihat pada gambar berikut ini. 


Klik Tombol SWITCH TO PREMIUM di sebelah kiri atau tombol Switch To Premium Ad Package System (panah).

2. Setelah pindah ke Premium Ad Packages, klik MY WALLET. Dan Anda akan dibawa ke halaman sepeti tampilan pada gambar di bawahi ini.













Klik tombol LOAD di Payment Processor yang akan Anda gunakan untuk funding. Pada gambar di atas, belum ada satupun PP yang disinkronisasi. Jika tampilan Wallet Anda masih seperti di atas maka perlu disinkronkan dahulu PP-nya, dengan cara klik CHANGE ACCOUNT, lalu masukkan akun PP yang sama persis seperti yang ada Wallet Anda. Setelah itu cek email konfirmasi. Ikuti langkah selanjutnya.

Lalu, jika sudah disinkronisasi, silahkan Klik LOAD, dan Anda akan dibawa ke halaman nominal funding Anda. Masukkan nominalnya setelah itu klik perintah selanjutnya, dan Anda akan dibawa ke menu login PP Anda. Ikuti langkah selanjutnya.

Setelah selesai, pastikan saldo di wallet basic Anda minimal berjumlah 25% dari dana funding Anda. Jika belum ada 25% Anda bisa menunggu Daily Sales Profit berikutnya dari Basic Ad Package Systems untuk purchase, atau bisa juga dengan membeli Gift Card agar Anda mendapatkan tambahan 25% tadi. 

Lalu ikuti langkah ke-3.

3. Lakuan pembelian seperti terlihat pada gambar di bawah ini.























Lakukan purchase, dan Anda akan dibawa ke halaman seperti ini. Pastikan Your Basic Wallet Balance dan/atau Your Basic Gift Card Account Balance dicentang dan disikan total sesuai dengan keterangan bertuliskan kuning, "You can use up to $xx total from your basic wallet and gift card balance" (Anda bisa menggunakan hingga $xx total dari wallet basic Anda dan saldo gift card Anda).

Lalu klik PROCEED WITH MY ORDER.

Dan langkah nomor 3 juga berlaku untuk repurchase, setiap ada saldo minimal $8 dan kelipatannya, Anda bisa melakukan repurchase.

Sekian dulu teman-teman. Mudah-mudahan Membantu. Good luck!

Untuk teman-teman yang belum gabung di Profitclicking, silahkan KLIK DI SINI.
Share this article :

+ komentar + 4 komentar

Anonim
21 April 2013 pukul 20.00

apakah setelah pindah ke premium yang di basic masih bisa di jalankan

16 Mei 2013 pukul 13.01

apakah kalau dari basic kita punya saldo 100 trus di switch ke premium dananya bisa lsg kita pakai? atau harus deposit dulu?

Trims

16 Mei 2013 pukul 17.54

Basic tetap bisa dijalankan, jadi dua-duanya jalan, baik basic maupun premium.

16 Mei 2013 pukul 17.56

@mas pryanto Kalau langsung diswitch gak bisa, jadi kita harus ada saldo di premium, bisa dari komisi referral bisa dari funding, ataupun dari GC premium.

Jika kita punya saldo $8, maka kita akan bisa menggunakan $2 dari basic, dan seterusnya, kelipatan $8 dan kelipatan $2 diambil dari basic.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Profit Clicking Lintang - All Rights Reserved
Modifikasi By Tukang Buat Blog
Powered by Blogger