FAQ (Frequency Asked Questions) tentang Profitclicking

Tentu Anda bertanya-tanya sebetulnya apa itu Profitclicking dan penjelasannya. Berikut saya copy dan terjemahkan FAQ tentang PC.

1): Bagaimana Caranya saya menghasilkan uang lewat Profit Clicking?

Ada 5 cara untuk menghasilkan uang di Profit Clicking.

a) Program  Advertising Package (Paket Iklan)

Ketika Anda membeli Paket Iklan (Advertising Package) Anda akan membeli satu paket Traffic Exchange yang akan memberikan 1000 kunjungan iklan anda sebanyak 1000 kunjungan. 

Masing-masing Paket Iklan dijual dengan harga $10. Selain keuntungan yang diterima dari tersedianya iklan bagi website Anda, Anda juga akan menikmati hasil dari setiap paket selama 88 hari. Pendapatan (earning) akan bervariasi berdasarkan banyak faktor yang membantu kesehatan pendapatan anda dan jangka program periklanan Profitclicking yang untuk terus berlanjut jangkan panjangnya. 

b)  Program PC Panel 

Program PC Panel adalah Program Traffic Exchange Elit yang memaksimalkan pendapatan anda di Profitclicking dan menawarkan berbagai keuntungan melalui penambahan pendapatan sebesar $60 per PC Panel yang sudah final (cycle). 
  • Anda bisa membeli satu PC Panel seharga $20 dan mereferensikan kepada yang lain untuk melakukan hal yang sama. Masing-masing referral membantu Anda untuk memfinalkan satu dari PC Panel yang Anda beli dengan mereka membeli paket iklan Anda dan Anda akhirnya akan memperoleh penghasilan $60 dari satu PC Panel itu. Setiap paket iklan pertama dan ketiga (yang ketika merupakan parameter yang bisa saja berubah) milik referral Anda digunakan untuk membantu memfinalkan PC Panel Anda.
  • Anda bisa menggunakan akun Paket Iklan Anda untuk "memberi makan" akun PC Panel Anda karena 50% dari PC Panel PC panel gratis yang Anda terima dari Paket Iklan yang sudah mature/expired (melewati 88 hari) akan membantu Anda memfinalkan PC Panel yang ada. Semakin banyak Paket Iklan yang sudah mature, maka semakin banyak pula PC Panel yang anda terima, yang pada akhirnya semakin cepat pula finalisasi dari PC panel Anda sehingga akan mempercepat proses peningkatan pendapatan ANda!
  • Tanpa Melakukan apapun. Tanpa mereferensikan satu orang pun atau tanpa memiliki Paket Iklan yang mature, proses finalisasi PC Panel Anda akan membutuhkan waktu yang lebih lama (beberapa bulan sampai 1 tahun). Cepat lambatnya anda memperoleh $60 itu tergantung dari besarnya tindakan anda untuk setiap keputusan yang Anda ambil.
  • Mempercepat untuk menerima rebat $60 di finalisasi PC Panel dengan membeli akselerator yang tersedia bagi anda. Ini adalah metode jalr cepat untuk segera menikmati rebat $60. Akan tetapi untuk mendapatkan keuntungan ini Anda harus menjadi sponspor (referrer) aktif. Pendapatan dari PC Panel anda selanjutnya akan terdorong oleh partisipasi anda dalam program paket iklan. 
  • Selain itu, untuk setiap 4 Paket Iklan Anda yang sudah mature, Anda akan mendapatkan satu PC Panel gratis. PC Panel gratis anda juga akan menghasilkan rebate sebesar $60 saat PC panel itu masuk final. PC Panel gratis itu merupakan cara kami berterima kasih kepada ANda karena telah mendukung program Iklan Profictcliking. 

c) Program Referensi Paket Iklan

Anda bisa berpenghasilan hanya dengan memperkenalkan kepada orang lain manfaat dari periklanan online dengan menggunakan metode Profitclicking. 

Ketika Anda membagi link Anda dan memperkenalkan pada para referral anda, Anda akan mendapatkan komisi sebesar 10% di level 1 dan komisi 5% di level dua untuk setiap Paket Iklan yang mereka beli.

d) Manfaat Referral PC Panel

Sebagai tambahan, dengan mempromosikan link PC Anda dan mendapatkan komisi saat referral Anda menikmati rebate $60 mereka dari PC Panel.

Untuk setiap rebate $60 yang diterima oleh referral anda, anda akan mendapatkan komisi sebesar $5 di level 1 dan $2.50 di level 2. 

e) Upgrade Keanggotaan Profitclicking

PC menjual Paket Iklan, PC Panel dan Paket Success Training kepada para member. Ada 4 jenis keanggotaan di PC, masing-masing level mendapatkan produk sebagai berikut:

  • PC0: Produk: Upgrade Your Brain - harga: gratis
  • PC1: Produk: The Bic Success Breakthrough - harga: $15 setiap tiga bulan, tidak ada komisi
  • PC2: Produk: Killer Success Tricks 1-7  - harga: %57 setiap tiga bulan - ada komisi sebesar $28.5 per sale.
  • PC3: Produk: Killer Success Tricks 8-? - hrga: 117 setiap tiga bulan - Komisi sebesar $58.5 per sale.
Anda menerima komisi setiap kali referral Anda upgrade atau memperbaharui upgradenya. Eearning ini secara otomatis akan dimasukkan ke dalam akun PC Panel Anda.

Untuk memperopleh komisi keanggotaan ini, Anda sendiri harus upgrade Level 2 ataupun level 3. 

2) Produk apa yang ditawarkan kepada para Member PC? 
PC0 (free) -- Product: Upgrade Your Brain.
PC menjual Paket Iklan, PC Panel dan Paket Success Training kepada para membernya. Masing-masing membership ini akan mendapatkan produk:
  • PC1 -- Produk: The Big Success Breakthrough.
  • PC2 -- Produk: Killer Success Tricks #1 - #7.
  • PC3 -- Produk: Killer Success Tricks #8 - #?
Kemampuan anda untuk sukses bukan hanya secara keungan semata, tetapi juga setiap aspek kehidupan yang bisa dikelompokkan sesuai proporsinya yang bisa Anda pelajari dan implementasikan sesuai dengan produk yang tersedia. Produk-produk pengubah hidup ini akan tersedia segera, jadi terus ikuti!

3) Apa yang membuat PC begitu istimewa sehingga berbeda dari program penghasil uang lainnya dan haruskah saya merekrut member baru untuk memperoleh penghasilan? 

Terobosan terbesar  di PC adalah program Paket Iklan. Tidak ada program lain yang lebih mudah untuk menghasilkan uang kecuali program ini.

Terobosan besar kedua adalah program PC Panel dan yang terobosan besar ketiga adalah Anda tidak perlu mencari referral atau downline untuk menghasilkan uang.

Kekuatan sesungguhnya dari Profitclicking ada pada kekuatan sinergi dari kombinasi ketiga faktor yang memasukkan PC ke dalam kelasnya yang memberikan kemudahan dan kekuatan earning tinggi bagi 98 percen orang yang gagal menghasilkan uang lewat bisnis online.
4) Di mana saya bisa tahu melihat referral yang mendaftar di bawah saya?

Untuk melihat para referral level 1 dan aktivitas mereka, LOGIN ke akun Anda. Ketika sudah di DASHBOARD, cari tab MY REFERRALS  di bagian menu sebelah kiri dan klik. Para referral Anda akan ditampilkan di halaman itu.

5) Bagamana cara saya mendaftar?

Cukup klik tombol pendaftaran yang ditandai dengan "Join Now" di halaman Independent Business Owner milik member yang mereferensikan Anda ke Profitclicking. Ikuti perintahnya untuk menjadi bagian sistem Profitclicking yang telah dirancang bagi "98 percenters"! (98 percenters adalah prosesentasi orang-orang yang gagal mencari uang lewat internet).

6) Saya mensubmit form pendaftaran, tetapi belum mendapatkan email verifikasi dari Profitclicking. Apa yang harus saya lakukan? 

Ada beberapa alasan mengapa Anda belum menerima email verifikasi.
1. Anda menggunakan akun hotmail untuk mendaftar. Alamat email hotmail biasanya memblokir email yang masuk dari PC. Maka sangat dianjurkan Anda untuk menggunakan Gmail untuk hasil terbaik.

2. Ada kesalahan email yang Anda tuliskan saat mendaftar. Jika Anda yakin ini masalahnya, silahkan daftar ualng dengan alamat email yang benar. 

3. Email verifikasi Anda masuk ke folder junk atau spam. Silahkan cek folder tersebut untuk memastikan apakah email verifikasi dikirim ke sana atau tidak.

Jika tidak ada satupun masalah yang terjadi di atas, klik di sini agar email verifikasi Anda dikirim ulang. Jika masih belum menerima juga, silahkan kirim tiket support di sini, klik "Open New Ticket" dan pilih "Sign UP Problem."

7) Apakah saya boleh memiliki banyak akun di Profitclicking? 
Tidak, satu member hanya diizinkan memiliki satu (1) akun PC. Dengan membuka lebih dari satu akun bisa menyebabkan semua akun anda dibatalkan dan anda akan kehilangan saldo yang ada dan pendapatan berikutnya.

8) Bolehkah lebih dari satu orang dalam satu rumah memiliki akun Profitclicking, dan menggunakan komputer yang sama? 

Ya, selama setiap member mendaftar dengan alamat email dan payment processor yang berbeda. 

9) Mengapa PC tidak menganjurkan para membernya untuk mengirimi email ataupun menelepon prospek dalam rangka mempengaruhi untuk gabung di Profitclicking? 

Website ini menjual! Untuk menikmati manfaat tambahan dengan memiliki referral di Profitclicking, satu-satunya cara yang perlu Anda lakukan hanyalah memperkenalkan website ini kepada mereka!

Untuk berhasil bersama Profitclicking itu mudah, tingkat keberhasilan tergantung pada berapa banyak orang yang anda arahkan ke website Independent Business Owner anda. Semakin banyak pengunjung yang datang ke website Anda, semakin banyak referral yang akan Anda menambah pendapatan Anda. 

14) Payment Processor apa yang digunakan oleh Profitclicking untuk saya masukkan? 

Profitclicking menawarkan 5 Payment Processors: Payza, Egopay, Solid TrustPay, Liberty Reserve, dan Perfect Money.

15) Haruskah saya membuka akun Payment Processor terlebih dahulu sebelum saya gabung di Profitclicking dan berapa banyak saya harus mengisinya? 

Sebetulnya Anda bisa gabung PC tanpa memiliki payment processor. Anda bisa memulainya sebelum akun payment processor anda terverifikasi. Akan tetapi, Anda harus segera memverifikasi akun payment processor Anda untuk menaikkan limit withdrawal Anda. Ketika Anda membuka akun payment processor, Anda bisa memasukkan dana antara $20-30 untuk menutupi biaya yang dikenakan oleh processor tersebut. 

Anda bisa menggunakan kartu kredit dengan Payza, Egopay, Solid TrustPay, Liberty Reserve, dan Perfect Money yang mengharuskan penukaran mata uang lokal untuk funding di akun Anda. 

Untuks setiap payment processor kami menawarkan sedikit instruksi dan opsi yang berbeda dan berdasarkan program yang mereka miliki dan di mana tempat tinggalnya. Perlu Anda cari tahu persyaratan-persyaratan khusus mereka. 

16) Haruskah saya membeli Paket Iklan untuk menjadi member Profitclicking? 

Tidak. Tetapi dengan keanggotaan Anda akan mendapatkan hak istimewa, seperti earning cash yang bisa Anda pakai untuk membeli paket iklan ataupun ditarik ke rekening Anda kapan pun anda mau. Jadi kenapa Anda tidak mengiklankan bisnis Anda sendiri sekaligus mendapatkan bayaran dari Profitclicking?

17) Berapa biaya utnuk gabung di Profitclicking dan untuk upgrade membership saya? 

Gabung di PC GRATIS!

Sebagai free member anda bisa membeli Paket Iklan yang akan memberikan trafik kunjungan ke iklan Anda sebanyak 1000 view juga Anda akan mendapatkan komisi.

Setiap Advertising Package (Paket Iklan) dijualn dengan harga $10. Selain keuntungan yang banyaknya pengunjung ke website Anda yang diklankan itu, Anda juga akan menikmati penghasilan dari setiap paket iklan yang anda beli selama 88 hari. 
18) Apa yang menjadi kebijakan refund Policy? 

Semua penjualan dan pembayaran adalah final. PC tidak menawarkan refund atas biaya upgrade, ataupun refund apapun yang sudah masukkan ke akun advertising ataupun PC Panel Anda.

Ok sementara sampai di sini dulu ya. Kapan-kapan disambung lagi. 
Jika sudah paham, silahkan klik DI SINI untuk mendaftar. Nanti akan saya pandu sampai sukses.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Profit Clicking Lintang - All Rights Reserved
Modifikasi By Tukang Buat Blog
Powered by Blogger