Cara Kerja di Profitclicking Agar Hasil Maksimal

Profitclicking, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang periklanan, hari ini menjadi salah satu sumber termuah bagi siapapun untuk mendapatkan uang. Anda tidak harus ahli dalam bidang web design, pemrograman atau yang lainnya. 

Keyakinan untuk menjadi sukses disertai dengan alasan yang kuat mengapa harus action di Profitclicking, menjadikan Anda sukses bersama kami di sini, di Profitclicking. 

Berikut beberapa pertimbangan yang bisa menjadi alasan bagi Anda untuk action segera di Profitclicking:
  • Profitclicking dan program-program terkait beroperasi sesuai dengan Paten AS No. 6578010 (kini publik domain).
  • Sangat mungkin bagi Anda untuk memulai hanya dengan $10 dan ubah menjadi keberuntungan! Denngan sistem dana pinjaman dari kami "Uang gratis $10" bagi Anda untuk memulai, tanpa biaya!
  • Setiap hari, saat anda Login ke Profitclicking, Anda akan melihat bahwa "Sesuatu yang positif telah terjadi." Dengan klik 3 website sehari dan dapatkan komisi harian hingga 2%.
  • Pada dasarnya, Anda mendapatkan komisi hingga 2% per hari! Tidak ada kewajiban mensponsponsorkan. Dapatkan hasil komisi yang Anda dapatkan dengan cepat!
  • Jika mensponsponsorkan orang Anda akan mendapatkan 10% dari level satu an 5% dari level 2 kapan pun terjadi pembelian paket iklan! Tarik komisi setiap hari, atau bisa digunakan untuk menaikkan earning Anda!
  • Profitclicking menggunakan 5 bank dunia, yaitu Payza, Liberty Reserve, Solid TrustPay, Perfect Money, dan Egopay. Payza adalah bank terbesar kedua yang digunakan secara online yang memiliki menu DISPUTE. Fungsi menu ini adalah ketika Anda gabung dengan sebuah bisnis yang menggunakan Payza sebagai payment processornya, jika bisnis tersebut berubah menjadi SCAM maka Anda tinggal klik DISPUTE. Maka seluruh uang yang sudah masuk ke bisnis itu akan kembali ke rekening Anda dalam waktu 1-2 minggu. Aman kan ya?
  • Profitclicking menggunakan BLOCKDOS, sebuah sofware penangkal serangan DDOS (Distributed Denial of Service). DDOS adalah sebuah serangan oleh hacker yang tujuannya untuk mengacak-acak website, sehingga trafik seolah nampak tinggi, sementara kunjungan hanya beberapa. Dan kemudian website tidak bisa diakses, dan rusak. Mungkin pernah Anda ingat saat KPU tiba-tiba tidak bisa diakses. Itu karena serangan DDOS.
  • Profitclicking juga menggunakan ACUNETIX, sebuah perusahaan yang menyediakan software security web dari sekarang hacker. Serangan di sini dalam bentuk mengacak-acak database. Dan Acunetix menyediakan stanar keamanan tertinggi bagi website dengan database sangat besar, bahkan mencapai terabyte seperti Profticlicking. 
Kembali ke masalah cara kerja agar Anda bisa maksimal hasilnya.

Kalau hanya mengandalkan pinjaman $10, maka kita hanya akan mendapatkan $5 di saldo akhir kita, karena yang $10 diambil kembali oleh Profitclicking setelah Anda mendapatkan $15 atau 150%. Lalu bagaimana Anda bisa menghasilkan uang? Ada dua cara:

1. Mereferensikan ke orang lain
Anda akan menapatkan 10% dari level 1 an 5% dari level 2 setiap kali mereka melakukan pembelian paket iklan, termasuk juga yang repurchase.

Yang dilingkari itu adalah link referral kita, jadi promosikan link referral itu. Setiap ada orang yang mengklik link kita itu, kemuian dia mendaftar, secara otomatis akan menjadi referral kita. Dari komisi referral bisa kita belikan paket iklan yang kemudian akan menghasilkan 2% per hari di hari Senin-Jumat dan 1% di hari Sabtu dan Minggu.

2. Membeli Paket Iklan

Untuk Membeli Paket Iklan (Ad Packages), anda harus memiliki rekening dari salah satu atau kelima bank yang digunakan oleh Profitclicking, yaitu:
a. Payza, silahkan KLIK DI SINI untuk mendaftar
b. Liberty Reserve, silahkan KLIK DI SINI untuk mendaftar.
c. Solid TrustPay, silahkan KLIK DI SINI untuk mendaftar.
d. Egopay, silahkan KLIK DI SINI untuk mendaftar.
e. Perfect Money, silahkan KLIK DI SINI untuk mendaftar.

Setelah itu, silahkan Anda login di member area Profitclicking Anda. Masuk ke My Walet. Maka akan terlihat seperti pada gambar di bawah ini.


Langkah selanjutnya adalah klik Link Account ari setiap Payment Processor. Masukkkan akun Anda. Setelah semua di masukkan lalu klik SUBMIT. Kemudian cek email konfirmasi. Kalau tidak ada di inbox, silahkan cari di Spam. Lalu klik link konfirmasi.

Setelah rekening Anda terisi saldo, misal Anda isi saldo dengan membeli saldo di www.iwanchanger.com misalnya, lalu lakukan deposit, dengan cara mengklik Load. 

Isikan nominal dollar Anda, misal 1000, setelah itu SUBMIT.

Setelah selesai maka akan masuk ke Wallet Anda, di situ akan tertulis $1000. Lalu lalukan Buy Ad di Money Monitor.

Berikut 20 TOP Earners di Profitclicking, meskipun tanpa referral banyak:

Jadi, apakah Anda akan menjadi penonton ataukah ingin sukses bersama kami dan menjadi 20 atau bahkan 10 TOP EARNERS seperti di atas?

Jika Anda ingin meraih financial freedom, inilah saat yang tepat bagi Anda untuk action, meskipun hanya sebagai single figter. 

KLIK DI SINI untuk mendaftar. GRATIS!


Mekanisme Pembayaran baik dari Anda ke Profitclicking maupun dari Profitclicking ke Anda.

Berikut adalah mekanisme pembayaran dari Anda ke Profitclicking maupun sebaliknya:


Dan sedikit koreksi:


  • Pendapatan berlaku sekitar 88 hari dengan rincian sebagai berikut:
      - 2% untuk hari Senin - Jumat
      - 1% untuk hari Sabtu dan Minggu
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Profit Clicking Lintang - All Rights Reserved
Modifikasi By Tukang Buat Blog
Powered by Blogger