Memahami Tabel Profit Shift (PSF) di Profit Clicking

Seperti sudah dijelaskan di postingan saya sebelumnya bahwa Profit Clicking bersifat indefinitely sustainable atau berkelanjutan terus menerus tanpa batas. Hal itu karena Profit Clicking memadukan algoritma matematika yang menjamin bahwa bisnis ini akan terus ada. Bahkan bagi siapapun yang bisa menemukan flaw (cacat sistem), yang dengan sistem ini tidak indefinitely sustainable akan diberi hadiah sebesar US$1 juta.

Sistem tersebut adalah kombinasi antara Ad Packages + Profit Shift + PC Panel = Indefinitely Sustainable.

Ad Packages adalah jalur cepat untuk menghasilkan uang lewat PC di mana kita membeli paket iklan seharga $10/paket dan akan menghasilkan 2% per hari (Senin-Jumat) dan 1% (Sabtu Minggu), dan akan exxpired setelah menghasilkan total 150% atau sekitar 88 hari.

PC Panel adalah jalur lambat cara menghasilkan uang. PC Panel didapatkan dari pembelian posisi yang berasal dari ad packages yang sudah expired. 1 PC Panel = 4 ad packages yang sudah expired. Dan setiap 1 PC Panel yang sudah cycled nantinya akan menghasilkan rebate sebesar $60.

PSF atau Profit Shift. Prinsip dasarnya adalah mengkonversi produk-produk yang membayar harian income  menjadi produk yang membayar setelah volume yang telah ditentukan tercapai. 

Sederhananya, Profit Shift (PSF) mengkonversi nilai penuh dari jumlah Ad Packs aktif Anda ke sejumlah PC Panel. Nilai Paket iklan yang telah matured/expired yang terkonversi ke dalam PSF akan bisa digunakan di PC Panel yang baru dan nilai yang tersisa berapapun akan dimasukkan ke dalam saldo Anda. 

Silahkan perhatikan tabel hasil PSF yang ada di Dashboard Anda dan perhatikan tabel BEFORE dan AFTER.

Berikut ini adalah contoh. Misal John membeli 100 Ad Packages dua bulan lalu dan masuk PSF seminggu lalu. Akun milik John terkonversi sebesar 50% yang berarti bahwa 50% dari Ad Packages milik John sudah mendekati expired dan dikonversi ke dalam PC Panel juga Cash yang dimasukan ke Ad Package secara langsung. Semua gambaran yang ditampilkan tidak menjelaskan komisi referral yang Anda dapat.

Perhatikan bagaimana peritungan yang ada gambar yang ada dalam tabel dan informasi ini bisa digunakan untuk memahami Tabel PSF milik Anda sendiri dan tindaan apa yang perlu dilakukan untuk memaksimalkan komisi Anda. 


Ad Packages and PC Panel Commissions & Rebates Before ProfitShift

Tabel di bawah ini menunjukan apa yang terjadi dengan akun milik John dalam siklus normal untuk Ad Packages yang tidak terkonversi. Masing-masing Ad Package yang expired jika telah menghasilan $15. Karena dia memiliki 100 Ad Packages, dia akan mendapatkan $1,500 ketika semua Ad Packages itu expired dan PC Panel yang ia miliki akan menghasilkan rebate sebesar US$1,500 ketika sudah cycle, jadi totalnya John menerima $3,000.











Breakdown of Ad Packages and PC Panel Commissions & Rebates After ProfitShift

Pada tabel di bawah ini, Anda akan melihat apa yang sebetulnya terjadi baik pada akun yang belum terkonversi (1) dan yang sudah terkonversi (2). Kombinasi dari keduanya akan menghasilkan potensi komisi yang akan Anda terima ketika PC Panel telah cycle. 













Percentage of Ad Packages Converted to PC Panels (ACP*) : 50%

No. of Ad Packages Converted (Jumlah Ad Packages yang terkonversi): 50 
No of PC Panels Given (Jumlah PC Panel yang Diberikan): 33
CAD: Cash Amount Due (Jumlah uang yang didapat setelah expired)
ACP: Applied Conversion Percentage (Persentase konversi yang berlaku)

Istilah-istilah yang ada dalam Tabel PSF


Dengan memahami masing-masing kolom yang ada dalam tabel akan sangat membantu Anda untuk memaksimalkan potensi finansial Anda saat PSF. 

Cash: Jumlah cash (uang) yang anda terima, yang dihitung dari CAD (jumlah uang yang didapat sampai expired) dari Ad Packages anda yang terkonversi dari PSF, yang dimasukkan ke akun Ad Package Anda. Ada sejumah variabel yang akan menentukan jumlah ini.

Ad Packages (Quantity): Jumlah saldo Ad Packages yang mendapatkan Daily Sales Commissions sampai expired.

Daily Sales Commissions: Daily Sales Commissions yang Anda terima pada hari kerja (w/d) dan akhir pekan (w/e)

Ad Packages CAD: Uang yang Anda terima jika Ad Packages aktif Anda sudah expired. 

PC Panel (Quantity): Jumlah PC Panel yang akan Anda terima dari Ad Packages yang terkonversi saat PSF. Ada sejumlah variabel yang akan menentukan jumlahnya. 

PC Panel Rebates: Jumlah uang yang Anda terima ketika PC Panel dari Ad Packages terkonversi sudah cycle. Masing-masing PC Panel akan menghasilkan rebate sebesar $60.

Total Commissions: Jumlah komisi yang seharusnya Anda terima. Nilai ini adalah nilai Cash Anda + Ad Packages CAD + Rebate dari PC Panel.

Mudah-mudahan membantu menjelaskan ya. Jadi untung atau rugi dengan adanya PSF? Kesimpulan ada pada tangan Anda.

Anda yang belum terlibat bisnis ini, silahkan KLIK DI SINI untuk bergabung GRATIS  dan bahkan mendapatkan $10 untuk memulai!
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Profit Clicking Lintang - All Rights Reserved
Modifikasi By Tukang Buat Blog
Powered by Blogger